Untuk menghapus objek dari inkscape adalah

Untuk menghapus objek dari inkscape adalah​

Mapel TI, Jenjang Sekolah Dasar

Jawaban & Penjelasan:

Alat Penghapus pada Inkscape

A. Eraser Touch Mode

Digunakan untuk menghapus object, metode yang digunakan  adalah dengan cara menarik dan menahan kursor pada object sehingga muncul garis berwarna merah setelah sesuai baru dilepas, setiap object yang dilewati garis merah akan terhapus.

B. Eraser Cut-Out Mode

Digunakan untuk menghapus object dengan cara memotong bagian tertentu pada object, besar kecilnya pemotongan sesuai dengan pengaturan pada menu Width, pemotongan tidak dapat dilakukan pada object berbentuk Bitmap atau selain vektor.

Pertanyaan Baru di TI


How do we format pictures in word app?​

TI, Sekolah Dasar

Jawaban:

Penjelasan:

To crop the picture to a specific shape, select the picture. Go to Picture Format > Crop > Crop to Shape. Select a shape from the selection that appears. Click away from the picture to apply the new shape.


Cara menualakan computer ​

TI, Sekolah Menengah Pertama

Jawaban:

– Hubungkan Komputer Ke Stop Kontak. Biasanya waktu membeli komputer sudah ada paket kabel power bawaan. …

– Sambungkan Perangkat yang Dibutuhkan Komputer. …

– Aktifkan Monitor. …

– Hidupkan Komputer. …

– Tunggu Proses Booting Komputer. …

– Komputer Bisa Dipakai

Penjelasan:

maaf kalau salah jadikan sebagai terbaik ya


Untuk menghapus objek dari inkscape adalah​

TI, Sekolah Dasar

Jawaban & Penjelasan:

Alat Penghapus pada Inkscape

A. Eraser Touch Mode

Digunakan untuk menghapus object, metode yang digunakan  adalah dengan cara menarik dan menahan kursor pada object sehingga muncul garis berwarna merah setelah sesuai baru dilepas, setiap object yang dilewati garis merah akan terhapus.

B. Eraser Cut-Out Mode

Digunakan untuk menghapus object dengan cara memotong bagian tertentu pada object, besar kecilnya pemotongan sesuai dengan pengaturan pada menu Width, pemotongan tidak dapat dilakukan pada object berbentuk Bitmap atau selain vektor.


Jelaskan hubungan antara peubah (variable) dengan bagian deklarasi​

TI, Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

Saya akan menjelaskan dengan menggunakan bahasa C++ untuk menjelaskan varaible deklarasi dan inisialisasi nya.

Sebelum memasukkan nilai kedalam variable pertama tama, kita harus deklarasi data types kepada variable, dengan adanya 7 tipe data pada C++ di antara lain

int myNum = 5;               // Integer (whole number)

float myFloatNum = 5.99;     // Floating point number

double myDoubleNum = 9.98;   // Floating point number

char myLetter = ‘D’;         // Character

bool myBoolean = true;       // Boolean

string myText = “Hello”;     // String

Setelah itu baru kita bisa memasukkan nilai dalam variabel yang sudah dideklarasi tipe datanya. Berikut contoh aplikasi deklarasi dan inisialisasi variabel dalam C++.


Apa itu present state di FSM?

TI, Sekolah Menengah Atas

Jawaban & Penjelasan:

FSM dianggap memiliki memori (seperti yang akan Anda lihat dalam contoh) karena output saat ini tidak hanya bergantung pada input saat ini tetapi juga pada (keadaan sekarang) mesin yang merupakan ringkasan dari sejarah masa lalu mesin.

FSM dengan menerima state dari bagian terakhir adalah sebuah deterministic finite state machine (DFSM) yang berarti bahwa state berikutnya secara unik ditentukan oleh (present state atau keadaan sekarang) dan input.

(present state atau keadaan sekarang) adalah keluaran logika saat ini dari rangkaian output saat ini dan input saat ini.

Related Posts with Google CSE

Artikel Terkait